Viral! Justin Bieber & Hailey Bilang Berpuasa Tak Masuk Akal

NEW YORK, NEW YORK - JUNE 04: Justin Bieber and Hailey Bieber are seen at Cipriani after his concert at Barclays Center on June 04, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)

Pasangan selebriti, Justin Bieber dan Hailey Bieber pernah berkomentar terkait puasa. Menurut mereka, ibadah puasa Ramadan bukanlah hal yang masuk akal.

Dalam wawancara yang dibagikan laman Instagram bernama Hijab Modern, Justin Bieber dan Hailey menyebut bahwa mereka tak pernah berpuasa karena merasa kalau tubuh membutuhkan nutrisi dari makanan dengan baik.

“Jika Anda ingin berpuasa dari TV, cepat dari ponsel Anda, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu, tetapi berpuasa dari makanan … tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya,” ujar Hailey dikutip Sabtu (8/4/2023).

Sontak, hal ini pun menimbulkan kecaman dari para Umat Islam dunia. Mereka mengkritik Justin dan Hailey untuk ‘mendapatkan pendidikan’ sebelum berkomentar.

Insan selebritis dunia pun ikut mengecam pernyataan Hailey dan Justin ini. Model India yang juga bintang sinetron Gauahar Khan mengatakan pernyataan tersebut merupakan sesuatu yang bodoh.

“Hanya membuktikan betapa bodohnya mereka. Hanya jika mereka tahu tentang sains di baliknya. Dan manfaat kesehatan darinya! Dapatkan pendidikan @Justinbieber dan @haileybieber.

Tidak apa-apa untuk memiliki pendapat sebenarnya, tapi cukup cerdaslah untuk mengemukakan dengan benar,” pungkasnya dikutip Hindustan Times.
Serupa, aktor Pakistan Ayesha Omar juga memaparkan sederet manfaat dari berpuasa seperti kebaikannya untuk kesehatan mental dan juga perolehan kekebalan dari penyakit.

“Tidak apa-apa jika mereka belum tahu. Alih-alih mempermalukan mereka, saya pikir seseorang harus mencerahkan dan mengirimi mereka beberapa bahan bacaan atau tontonan,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*