Rebecca Klopper Sentil Mantan Pacar, Singgung Karma

Rebecca Klopper Sentil Mantan Pacar, Singgung Karma

Kasus video syur mirip Rebecca Klopper telah sampai di titik diringkusnya seorang penyebar video oleh pihak kepolisian. Perempuan yang akrab disapa Becca itu bahkan sudah bertemu dengan pelaku https://143.42.75.229 .
Tak hanya bertemu, Rebecca Klopper juga mengunggah foto pelaku ke Instagram Story-nya. Dengan terang-terangan dia memperlihatkan wajah pelaku penyebar video syur mirip dirinya ke media sosial.

Di saat yang sama, Rebecca Klopper memberikan peringatan terhadap terduga pelaku lain. Dia yakin hukum akan berjalan dan keadilan akan ditegakkan.

“Penyebar Twitter! Satu demi satu diproses, bismillah lancar. Jangan pernah merasa aman karena dia kabur berbulan-bulan, tapi tetap dapat (ditangkap). Keadilan akan ditegakkan,” tulis Becca lagi.

Tak hanya menyerukan suara buat para pelaku penyebar video syur mirip dirinya, Rebecca Klopper juga menyelipkan sebuah tulisan yang ditujukan untuk sosok yang disebut ‘my ex’. ‘My ex’ dalam tulisan tersebut diduga ditujukan buat mantan kekasih dari Rebecca Klopper.

Dalam tulisannya Rebecca Klopper seolah memberikan peringatan. Dia juga menyinggung soal karma yang akan mengejar terus menerus.

“Dan untuk ‘my ex’, aku selalu percaya bahwa karma akan menangkapnya dengan berbagai cara. Tuhan nggak pernah tidur. Mau setidaktersentuh apapun lo,” tulis Rebecca Klopper.

Saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rebecca Klopper yang didampingi Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, sangat irit bicara. Becca hanya memohon doa agar semua dilancarkan.

“Saya mengimbau kepada para pemain medsos jangan ada kejadian ini lagi karena sudah terbukti bahwa dimanapun mereka melakukan ini bisa diproses hukum,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Rebecca Klopper saat dihubungi, Rabu (15/11).

“Jadi saya mengimbau dengan keras pada oknum-oknum pengguna medsos jangan sampai melakukan ini lagi kepada klien kami, karena sudah terbukti bahwa pelaku tersebut sudah disidangkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*