Raffi Ahmad Syok Lihat Harga Rumah Karyawannya, Tak Kalah Merry, Mbak Lala dan Sensen

Presenter Raffi Ahmad kaget mengetahui harga rumah karyawannya yang mencapai Rp 2,2 miliar.

Suami Nagita Slavina itu dibuat takjub dengan rumah mewah milik karyawannya.

Raffi Ahmad mengakui tak kalah hebat kerja keras yang dilakukan karyawannya selama 7 tahun bekerja di RANS.

Dia sempat kaget dengan harga rumah yang mecapai Rp 2,2 miliar dibeli oleh karyawannya yang bernama Rizky.

Rizky yang selama ini bekerja di bagian Finance RANS sukses menggapai cita-citanya memiliki rumah mewah seperti sang artis.

Saat ditemui Raffi, Rizky tampak malu ketika rumahnya yang masih dalam tahap pembangunan dikunjungi ayah Rafathar.

“Liat guys. Ini rumahnya bagus banget jadi Rizky ini udah kerja 7 tahun,” ucap Raffi Ahmad dalam tayagan YouTube RANS Entertainment, Jumat (9/2/2024).

Raffi bahkan menilai jika rumah Rizky lebih keren dari rumah Merry yang merupakan asisten pribadinya.

Rumah yang di bangun di komplek The Kana House tersebut sontak membuat Raffi Ahmad kaget.

Ia tak menyangka jika karyawannya membeli rumah dengan harga Rp 2,2 juta dari hasil kerja di RANS.

“Lebih keren dari rumah Merry lho,” ucap Rfafi Ahmad.

“Sebelum masuk ke sini (rumah) ini harga rumahnya berapa. Rp 2,2 miliar!!,” terang Raffi ynag tampak kaget mengetahui harga rumah karyawannya.

Raffi Ahmad langsung tertawa usai tak menyangka jika rumah karyawannya berharga fantastis.

Kendati demikian, Rizky mengakui jika rumahnya menyicil selama 20 tahun.

Sementar hingga saat ini, Rizky mempunyai tanggungan 18 kali cicilan rumah mewahnya.

Namun Raffi tak menyalahkan karyawan sebab hal yang dilakukan Rizky tersebut sama dengan dirinya saat membeli rumah.

Bahkan kantor mewah yang dibangun Raffi juga menjadi salah satu aset cicilan artis 36 tahun itu.

“Sama kayak gue, rumah aja nyicil. Orang kantor aja nyicil,” sahut Raffi tanpa sungkan.

Raffi tak menjadikan cicilan sebagai beban di hidupnya.

Bukan tanpa alasan, bagi ayah 2 anak itu menyicil menjadi salah satu caranya untuk tetap mendapatkan modal bisnis dari sisa uang cicilan.

Mengetahui asistennya yang sudah bekerja cukup lama dengan dia bisa membeli rumah dengan harga miliaran, presenter Raffi Ahmad mengaku bangga.

Raffi yang datang untuk melihat rumah asistennya, Sensen, awalnya bertanya tentang harga rumah itu dan pembayarannya.

“Harga rumah lo berapa nih? Nyicil?” tanya Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

“Rp 1,7 (miliar). Nyicil, tabungan dari bos,” ucap Sensen.

Melihat rumah dengan harga Rp 1,7 miliar itu belum sepenuhnya selesai, Raffi sempat menawarkan bantuan untuk Sensen.

“Udah ada semuanya, enggak perlu gue sumbang lagi nih?” tanya Raffi.

“Aa yang bayarin interiornya, udah dibayarin kan sama Aa,” kata Sensen menyebut bahwa Raffi sebenarnya telah membantu dia.

Mendengar ucapan Sensen, Raffi tampak bingung dan mengatakan bahkan tak ingat pernah membantu Sensen untuk membayar biaya interior.

“Gue udah bayarin juga? Saya enggak tahu,” ujar Raffi.

Sensen kemudian juga menunjukkan mobil yang dibelikan oleh Raffi Ahmad sebagai kado ulang tahun.

“Ini gue kasih?” tanya Raffi saat melihat mobil Sensen terparkir di halaman rumah, dan dibenarkan oleh Sensen.

“Gue juga lupa ngasih dia sebenarnya,” lanjut Raffi.

Tak hanya rumah Sensen, Raffi juga meluangkan waktu untuk melihat rumah mbak Lala, pengasuh Rafathar yang lokasinya tak jauh dari rumah Sensen.

Berbeda dengan rumah Sensen yang memiliki sisa tanah untuk dibangun taman, mbak Lala memiliki satu rumah dan satu tanah kavling di samping rumahnya.

Melihat karyawannya sudah bisa membeli rumah impian mereka masing-masing, Raffi mengungkap rasa bangga pada karyawannya.

“Gue bangga sih, udah pada punya rumah semua, meskipun nyicil,” ucap Raffi.

“Enggak apa-apa dong nyicil, gue juga dulu beli rumah nyicil,” lanjutnya.

Raffi berharap dengan adanya rumah itu bisa memotivasi karyawannya untuk bekerja lebih giat.

“Mudah-mudahan berkah, bikin semangat,” ucap Raffi.

“Beli rumah, mau nyicil kek, yang penting halal,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*