Polres Pematangsiantar Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu Dari PPK Hingga Gudang KPU

Personel Polres Pematangsiantar laksanakan pengawalan Ketat pergeseran kotak suara dari Kecamatan/PPK Siantar Selatan hingga Gudang KPU Jalan Parapat km 5 Kelurahan Tong Marimbun kecamatan Siantar Marimbun kota Pematangsiantar untuk memastikan Logistik KPU Tetap aman dan baik, Rabu (21/2/2024).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Barun SH SIK menyampaikan tahapan Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di Kecamatan Siantar Selatan telah usai.

“Selanjutnya tugas kita adalah melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ke Gudang KPU Jalan Parapat Km 5 kelurahan Tong Marimbun kecamatan Siantar Marimbun kota Pematangsiantar,”ujarnya.

Untuk itu kepada seluruh Perwira Pengendali personel Yang telah Terseprint agar melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan ketat pada saat Pergeseran Logistik KPU dari PPK/ Kecamatan Siantar Selatan hingga Gudang KPU dari Kelurahan ke kecamatan, Pastikan semua Logistik sampai ke Gudang KPU dengan aman dan baik.

Adapun Barang logistik yang diterima Gudang KPU dari Kecamatan Siantar Selatan Kotak Suara : 270 (Dua ratus tujuh puluh) kotak Bilik suara 216 (Dua ratus enam belas) kotak yang diterima barang dari Kasubag Logistik KPU kota Pematangsiantar an. HAPOSAN PARDEDE

Untuk Logistik dari PPK/Kecamatan Siantar Selatan Hungga Gudang KPU akan diangkut menggunakan truck yang sudah di siapkan PT. Pos Indonesia Kota Pematangsiantar, dimana sebelumnya KPU Kota Pematangsiantar sudah bekerjasama/MOU dengan PT Pos Indonesia Kota Pematangsiantar terkait dengan pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*