Darwin Nunez Dibela Tiga Striker Legenda Liga Inggris

Darwin Nunez bikin rekor buruk, jadi striker dengan tembakan kena tiang terbanyak dalam satu laga di Liga Inggris. Nunez jangan kecil hati, dibelain tiga striker legenda Liga Inggris nih.
Empat tembakan kena tiang dibukukan Darwin Nunez saat Liverpool kontra Chelsea di lanjutan Liga Inggris, Kamis (1/2) dini hari WIB. Kalau seluruh tembakan Nunez itu masuk, mungkin skornya bisa lebih dari 4-1 buat The Reds.

Darwin Nunez bikin rekor buruk, jadi pemain Liga Inggris paling banyak tembakannya kena tiang dalam satu laga. Meski begitu, Nunez masih bisa menebusnya dengan memberi satu assist dalam kemenangan Liverpool atas Chelsea, untuk golnya Luis Diaz.

Tiga legenda striker Liga Inggris, Alan Shearer, Gary Lineker, dan Dwight Yorke kompak membela Darwin Nunez. Bagi mereka, striker Liverpool itu terus menunjukkan kegigihannya di atas lapangan!

“Darwin Nunez hanya kurang beruntung, kena tiang terus (tembakannya-red),” ujar Lineker sambil tersenyum dalam siarannya di BBC.

“Tapi, dia memulai dengan intensitas tinggi. Namun, dia tidak berhenti berjuang,” timpal Yorke.

“Itu yang saya suka darinya. Dia tidak frustrasi dan terus fokus, pasti gol akan datang darinya, kok,” sambung Shearer.

“Saya sepakat, itu kuncinya, terus mencoba dan mencoba,” kata Lineker.

Darwin Nunez sudah mengemas tujuh gol dan tujuh assist dari 21 laga di Liga Inggris musim ini. Pemain berpaspor Uruguay itu masih punya peluang untuk mencetak gol lebih banyak dari musim lalu sebanyak sembilan gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*